Rabu, 11 Oktober 2017

Tidak Perlu Terlalu Dipikirkan Masalah Jodoh Hingga Sampai Stres Sendiri! Percayalah Bahwa Jodoh Tidak Akan Kemana-Mana

Asmara - Membicarakan soal jodoh itu tidak akan pernah ada habisnya, sebab kita sendiri tidak pernh mengatahuinya jodoh kita seperti apa kedepannya! Setiap orang pun sama-sama merasakan hal yang sama yaitu sama-sama pemasaran dengan jodoh mereka.


Setiap hari mencemaskan hingga stres karena tak kunjung dipertemukan dengan jodohnya. Bahkan sudah sering berusaha agar cepat bertemu dengan jodohnya, namun tetap saja tuhan tidak mempertemukan Anda kepada jodohmu masing-masing.

* Pastinya semua orang butuh cinta dan kasih sayang yang setulusnya


Tentunya semua orang yang ada didunia ini sangat membutuhkan kasih sayang dari seseorang! Bukan hanya saya, kamu, ataupun mereka. Pastinya semua orang memiliki perasaan yang sama, bagaimana sih jodohnya masing-masing di kelak! Semua orang pun bertanya-tanya didalam dirinya sendiri seperti apakah jodohku nanti dan kapankah akan dipertemukan denganya? 

Namun, terkadang kita terlalu berlarut-larut dalam memikirkannya sehingga membuat kita stres karena tak kunjung dipertemukan dengan jodoh kita masing-masing, benar gak sih? Haha. . 

* Jalanin hidup ini seperti air mengalir saja, jangan terlalu dipikirkan hingga dibawa stres


Pastinya semua orang juga menginginkan secepatnya mungkin dipertemukan dengan jodohnya! Namun adakalanya jodoh kita tidak kunjung menampakkan diri. Sedangkan semua orang teman sebaya kita telah dipertemukan dengan jodohnya. Bahkan semua orang selalu bertanya kapan nikah dan lain sebagainya.

Sehingga membuatmu sedih dan stres memikirkannya! Mulailah jalani hidupmu dengan santai dan selalu sabar menanti keindahan kelak, cukup jalani hidup ini layaknya air yang mengalir jalan terlalu dipikirkan apalagi sampai-sampai dibawa stres dengan semuanya.

* Selalu menjalani hidup ini dengan santai dan tenang saja


Lebih baik sibuk memperbaiki diri Anda sendiri dari pada sibuk menunggu jodoh yang entah nyangkut dimana dan seperti apa. Kesepian karena berharap segera datang nemun tak kunjung datang-datang juga!

Terkadang merasa sedih karena tidak segera dipertemukan. Sebenarnya masih ada banyak hal juga yang lebih baik, yang bisa kita lakukan daripada kita harus bersedih berlarut-larut memikirkan jodoh yang tak kunjung datang.

* Jodoh itu tidak akan kemana-mana sayang! Jalani apa yang telah tuhan garis untuk kita 


Percayalah bahwa akan ada hari dimana kita akan dipertemukan  dengan jodoh kita! Bersabar-sabar dahulu, yakinilah bahwa tuhan sedang mempersiapkan masa terindah buat kita semua masing-masing. Tidak hanya itu saja, namun tuhan pasti telah mempersiapkan jodoh terbaiknya untuk kita masing-masing.

Sebab tuhanlah sang penulis skenaria terindah buat kita semua! Maka dari itu tidak perlu terlalu dipikirkan, kita pasti akan bertemu dengan jodoh kita walau entah kapan hari itu akan datang!

* Semuanya akan indah pada waktunya


Sebenarnya kita hidup itu hanya untuk menjalani garis takdir yang telah tuhan tentukan untuk kita masing semua. Ikuti saja alur tuhan dengan penuh kesabaran, maka kelak kita pasti akan mendapatkan kebahagiaan!

Pasti kita semua akan dipertemukan dengan cara indah dan luar biasa hingga kita sangat bersyukur, kagum dan takjub dengan kado yang telah tuhan siapkan untuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com