Selasa, 03 Oktober 2017

Disaat Kesusahan Saja Ingat Akan Kepada Tuhan, Giliran Sudah Senang Saja Tuhan Tidak Lagi di Ingat, Maka Jangan Heran Juga Suatu Saat Anda Merasakan Kesusahan Waktu Yang Begitu Panjang

Asmara - Kebanyakan kerjaan manusia yang mengingat akan kepada tuhan itu pada saat ia sedang sersedih saja, waktu ia punya banyak masalah ataupun ia sedang ditimba sebuah masalah! Tetapi ketika ia sednag senang dan bahagia, ia pastinya sangat akan mudah sangat untuk melupakan tuhannya masing-masing.


Jadi, tidak heran ketika ia susah dan sedih berkepanjangan. Ia saja mudah lupa akan sama tuhannya dan hanya mengingat tuhannya pada saat ia sedang terkena musibah saja. 

* Di saat sedih saja tuhan, ketika sedang senang bahagia apalah tuhan?


Begitu deh manusia ketika dihadapkan dengan kebahagiaan malah ia suka lupa kepada akan tuhan yang telah berikan ia kebahagiaan. Giliran dikasih kesedihan, kesulitan dan musibah, baru deh ia akan mengingat kembali kepada tuhannya.

Meminta pertolongan dan mengadu agar kesedihannya cepat berlalu. Kan mereka tidak pernah menyadarinya bahwa ngasih kebahagiaan dan kesedihan itu gitu kan? Paling sadarnya pas ketika dikasih kesedihan saja, beru deh banyak-banyak berdoa.

* Saat melimpah masalah saja baru berdoa akan kepada tuhan untuk melepaskan masalah tersebut


Ketika Anda mendapatkan kesedihan dan masalah pada hidup ini, berdoalah dan meminta pertolongan kepada tuhan, Ingat bahwa tuhanlah satu-satunya yang mampu menolong hambanya!

Lantas giliran mendapatkan kebahagiaan kok tidak pernah bersyukur telah diberikan kebahagiaan yang sesungguhnya. Mengapa harus disaat sedih daja Anda mnegingat akan kepada tuhannya? 

* Saat senang dan bahagia saja Anda lupa dengan yang namanya "berdoa"


Anda hanya merasakan sedih daja dan dapat masalah Anda baru deh berdoa dan meminta pertolongan. Di saat Anda senang dan bahagia kemana saja, tidak mengenal yang namanya "berdoa"? Hingga sampai lupa caranya berdoa dan bersyukur kepadanya.

Ingatlah semua yang Anda rasakan hanyalah pemberian dari tuhan yang harus selalu Anda syukuri, walau Anda sedang merasakan hal yang menyedihkan maupun bahagia, sama saja Anda harus selalu ingat dan selalu bersyukur kepadanya.

* Tidak heran ketika Anda merasakan sedih dan masalahnya berkepanjangan, oleh sebab itu Anda tidak pernah bersyukur pada hidupmu yang ada di depan mata


Kalau hanya datang disaat sedih dan saat punya masalah saja. Mungkin tuhan akan enggan juga memberikan pertolongan kepada manusia yang begitu mudah melupakannya.

Jadi jangan heran jika manusia yang lupa akan kepada tuhannya disaat ia sedang senang dan bahagia, datang hanya pada kesedihan saja, maka ia hanya akan merasakan kesediha yang berkepanjangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com