Sabtu, 14 Oktober 2017

Jangan Fokus Kepada Orang Yang Anda Cintai, Tapi Peka Lah Siapa Yang Selalu Membuatmu Bahagia!

Asmara - Sebenarnya orang yang cintai dirimu tidak harus selalu membalas cintamu! Namun orang yang selalu berusaha untuk membuatmu bahagia dan tertawa dengannya itu sudah pasti ia mencintaimu dan yang pentingnya adalah "menjagamu"


Jika suatu saat ada seseorang yang begitu peduli terhadapmu, ia yang selalu membuatmu bahagia dan menghargai perasaanmu, maka ia adalah satu-satunya orang yang jauh lebih berharga dari dia yang Anda cintai namun tidak pernah bisa menghargai perasaanmu.

* Terkadang Anda harus mendengarkan apa kata hatimu, sebab kata hatimu tak akan pernah membohongimu


Tak perlu ragu dengan apa kata hatimu, sebab kata hati itu tidak akan pernah membohongimu! Hanya kata hati yang selalu benar, namun terkadang engkau malah mengabaikannya. Makanya mulai saat ini juga yang perlu kalian dengarkan itu adalah apa kata hatimu, bukan pikiran yang selalu cenderung tetap memilih orang yang kalian cintai, namun tak menghargai perasaanmu.

* Biasanya sih yang Anda cintailah justru ialah yang paling melukaimu


Ketika suatu saat ada seorang yang selalu ada untukmu disaat Anda membutuhkannya, maka jangan sia-siakan ia, walau engkau sedang menjalani hubungan bersama orang yang Anda cintai! Karena biasanya orang yang Anda cintai, tidak akan bisa memikirkan perasaanmu, walau Anda ingin tetap bertahan menunggu keajaiban agar ia juga memiliki perasaan yang sama sepertimu? Maka cepat-cepat sadarlah bahwa orang yang Anda cintai belum tentu akan mencintaimu, namun terkadang ialah yang paling mampu melukaimu.

* Akan ada baiknya jika kalian lebih fokus ke orang yang selalu berusaha untuk membuatmu bahagia


Jika orang yang Anda cintai hanya akan menyakitimu, tidak menghargai perasaanmu maka Anda tak perlu tetap mempertahankan cintamu. Anda tidak perlu mencintai orang yang tak memiliki perasaan terhadapmu.

Jangan hanya fokus pada siapa yang Anda cintai, Anda harus selalu perhatikan siapa yang berusaha untuk membuatmu bahagia. Untuk apa Anda tetap berhadap pada orang yang Anda cintai sedangkan ia hanya bisa melukai perasaanmu saja.

* Temukan ia yang menghargai dan menjaga cintamu 


Jangan terlalu pikirkan orang yang Anda cintai, Anda juga harus peka siapa yang telah berusaha untuk Anda dan selalu membuatmu bahagia! Jangan tanyakan pada siapa yang Anda cintai, tapi temukanlah dia yang menghargai cintamu!

Temukan orang yang sesungguhnya mencintaimu dan juga Anda mencintainya! Pastikan bahwa ialah yang akan tetap menjaga perasaanmu dan menghargai cintamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com