Selasa, 10 Oktober 2017

Hai Mantan? Apa Kabarkah Dirimu Yang Sedang Jauh Disana, Kini Aku Sudah Bahagia Lho Tanpa Dirimu!

Asmara - Hai mantanku yang dahulu pernah diperjuangin, apa kabarkah dirimu yang jauh disana? Disini saya berharap dirimu akan baik-baik saja sampai Anda sendiri yang melihat dengan jelas bagaimana kehidupanmu setelah ditinggal pergi oleh diriku! Saya hanya ingin bilangin, Anda jangan pernah lupa makan dan jangan lupa jaga kesehatanmu ya, karena jika sakit nanti Anda tidak dapat melihat bagaimana kebahagiaanku yang dahulu sudah engkau sia-siakan.


Jaga dirimu baik-baik ya♥! jangan sampai dirimu kenapa-napa, walau saya dahulunya sudah Anda sia-siakan, saya disini selalu masih baik banget kok, tidak ingin melihat Anda sakit dan kenapa-kenapa. Sebab menurutku Anda perlu tahu bagaimana hidupku kini, yang sudah pernah Anda sia-siakan dan Anda harus menyaksikan secara langsung bagaimana kebahagiaanku setelah disakiti olehmu.

* Yang sudah berstatus mantan itu pastinya kalau bukan disakiti ya menyakiti!


Didalam dunia ini tidak ada yang namana perpisahan itu dengan baik-baik saja! Yang namanya sudah berpisah itu pasti akan kerasa sakit hatinya, kecewa, sedih dll. Mungkin setelah beberapa tahun baru bisa baik-baik saja atau hati pulih kembali.

Sebab yang sudah menjadi "MANTAN" itu dikarenakan ada penyebabnya, entah hal itu disakiti ataupun menyakiti! Tadinya berstatus pacaran kini berubah menjadi mantan.

* Bagi orang yang sudah menyia-nyiakan seseorang, kini Anda harus bisa menyaksikan kebagaiaannya yang sudah pernah Anda sakiti


Semua orang yang ada didunia itu pastinya mempunya hati ya, pastinya ia akan sangat gampang akan terluka ketika disakit dengan kata-kata maupun prilaku! Sebagai seseorang yang dahulunya sudah pernah menyakiti sang mantan, kini Anda harus bisa melihat bagaimana kehidupan dirinya bersama orang lain.

Selama ini apakah Anda berhasil membuatku sengsara ataukah dengan kepergiamu Anda hanya mengantarkanku pada kebahagiaan sejati. Anda harus melihat bertapa bahagianya diriku tanpa dirimu! Siapa tahu Anda akan merasa menyesal karena telah menyakitiku setelah melihat kebahagiaanku.

* Tadinya ingin membuat mantan merasakan sakit hati ya? Eh, malah sebaliknya! Kasihan deh. .


Tidak papa kini engkau sudah membuatku kecewa! Saya sangat berharap Anda akan menyesal karena sudah membuatku kecewa dan bahkan sangat akan menyakitiku. Menyesal karena tak selayaknya engkau menyakiti dan pergi begitu saja dari hidupku.

Suatu saat dengan penyesalanmu bukan berarti Anda menginginkan engkau kembali kepadaku, hanya saja agar kau tak mudah menyakiti dan menyia-nyiakan orang yang sungguh mencintai dan menyayangimu. Oleh sebab itu engkau harus menyaksikan bagaimana kebahagiaanku dan kini saya pun akan membuktikan bahwa saya bisa lebih bahagia meski tanpamu. Saya akan lebih bahagia meski telah disakiti olehmu dan ditinggal pergi olehmu.

* Semoga dirimu baik-baik saja ya, biar bisa melihat kehidupanku yang kini tanpamu


Sebetulnya saran yang baik bukan ketika saya berharap semoga Anda baik-baik saja! Ketika saya menginginkan Anda sehat terus dan tidak sakit. Jika Anda sakit bagaimana mungkin Anda bisa melihat kebahagiaanku sekarang?

Maka dari itu engkau harus sehat terus dan harus selalu baik-baik saja! Sebab bukan Anda yang akan melihat kebahagiaanku, siapa lagi coba? Karena Anda yang paling menyakiti.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com