Rabu, 04 Oktober 2017

Wanita Cantik Sesungguhnya Itu Tidak Murahan & Gampangan! Hingga Tidak di Anggap Rendah Oleh Para Lelaki

Asmara - Perempuan terlahir memang dengan kecantikan masing-masing! Tuhan telah menciptakan wanita dengan segala keindahannya. Setiap perempuan itu cantik, walau tidak semua terlihat sempurna, namun bagaimana caranya agar tetap menjaga jecantikan itu sendiri?


Meski menurut orang lain bahwasan wajah Anda itu tidak sempurna, namun seorang wanita itu masih menjadi cantik dengan kebaikan hatinya, sifatnya, prilakunya dan kecerdasannya. Bagaimana pun wajahnya harus selalu disyukuri, mensyukuri dan dirawat. Sebab merawat wajah pun adalah merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha esa.

* Kecantikan seorang wanita tidak hanya meletakan wajah cantiknya saja


Jangan hanya karena Anda dibilang jelek oleh orang lain, lalu Anda pasrah begitu saja tanpa ingin merawat pemberian tuhan? Ingat yah guys, sejelek apapun wajahmu, harus tetap bersyukur dan harus merawatnya dengan baik! 

Bahkan Anda juga lebih bisa terlihat cantik ketika Anda memiliki hati yang baik. Anda masih lebih bisa menjadi cantik ketika memiliki hati yang cantik dna baik, sebab kecantikan itu tidak hanya terletak pada wajahmu saja.

* Kecantikan sesungguhnya itu, ia yang mampu menjaga sifatnya dengan baik maupun wajahnya


Sesungguhnya seorang wanita tercantik itu pun bisa menjadi wanita terjelek dan terburuk di depan oleh orang lain, ketika hatinya bersikap dan prilakunya buruk.

Dan sejelek apapun wajah seorang wanita, ketika ia memiliki hati yang baik, sifat dan tingkah laku yang baik maka ia akan menjadi wanita tercantik didunia ini! Karena kecantikan yang sesungguhnya itu terletak pada kecantikan hati yang dilihat dari cara ia menjaga dirinya, menjaga sikap dan prilakunya.

* Wanita cantik sesungguhnya dapat dilihat dari cara ia menjaga dirinya, harga dirinya beserta harga diri keluarganya!


Kecantikan wajah bisa saja langsung diketahui, namun kecantikan hati butuh waktu yang lama untuk mengetahuinya. Namun, lama kelamaan yang melihat akan menyadari siapa yang memang cantik sesungguhnya dan siapa yang memang cantik dari wajahnya saja.

Sebab seorang wanita cantik itu bisa dilihat dari bisa atau tidaknya ia menjaga dirinya senditi, menjaga harga dirinya dan harga diri keluarganya. Jika wanita tersebut mampu menjaga semuanya dengan baik maka ialah termasuk wanita tercantik yang pernah ada didunia.

* Wanita cantik itu juga mampu menjaga dirinya dengan baik, sehingga tidak dianggap rendah oleh para lelaki


Kecantik wajah akan menjadi sia-sia ketika seorang wanita hanya menjadi wanita murahan dan dianggap rendah oleh para lelaki. 

Ketika Anda memiliki wajah yang jelak, namun Anda pandai menjaga diri dengan baik, dan bisa menjaga harga diri dengan baik, tentunya tidak akan ada laki-laki yang menganggapnya rendah dan wanita murahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com