Minggu, 01 Oktober 2017

Walaupun Saya Bukan Yang Cinta Pertamamu, Saya Hanya Bisa Berharap Jadi Yang Terakhir Untuk Dirimu

Asmara - Sebetulnya saya sudah pernah merenungkan diri, sebelum menjalani hubungan denganku, pastinya Anda mempunyai kisah cinta lainnya yang pernah terjadi dalam hidupmu! Anda yang dahulunya berjalan bergandengan tangan dengannya atau bahkan berpelukan dengan orang lain. Namun, terkadang sangat mengusikku untuk mengetahui siapa mereka sebetulnya dan bagaimana ceritanya mereka bisa berakhir.


Biasanya saya sering merenungkan sendiri, dan merasa ada ketakutan bahwa Anda akan berpaling kembali dengannya, dan khawatir Anda masih punya perasaan untuknya. Jadi, pastikan saya yang terakhir untukmu meskipun saya tahu, saya bukan cinta pertama!

* Ketika saya terlanjur jatuh cinta, maka yang saya inginkan adalah membahagiakanmu dengan cintaku


Disaat saya sudah terlanjur jatuh hati denganmu, dan saya hanya ingin memberikan hidupku untukmu! Saya ingin menjadi pelengkap kekuranganmu dan membahagiakanmu dengan cinta yang saya miliki saat ini. Jika Anda menjadikan saya yang terakhir dalam hidupmu maka keinginanku akan Anda kabulkan. Dan percayalah dengan semua hal yang saya miliki, saya akan membuktikan bahwasan saya bisa membahagiakanmu.

* Percayalah bahwa saya juga bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa dengan caraku sendiri


Saya tidak akan pernah tahu, saya adalah orang keberapa dari cintamu atau orang yang telah masuk dalam hidupmu. Mungkin diantara begitu banyak orang yang masuk dalam hidupmu, saya tidak lebih baik dari mereka, ada mungkinnya yang lebih baik, yang lebih menawan, cakep dan segela kelebih lainnya!

Walaupun begitu saya percaya Anda memilihku sebab ada sebuah keistimewaan yang ada dalam diriku yang Anda banggakan. Dan dengan keistimewaan itulah sya akan membuatmu lebih bahagia dan tidak akan pernah menyesal memilihku sebagai pendamping hidupmu.

* Anda telah memberikanku begitu banyak warna dalam hidupku yang begitu beda dari yang lainnya


Sekian banyak orang baru yang pernah saya alami selama ini, hanya bersama dirimulah saya merasakan benar-benar bisa menikmati hidup ini. Bersamamu saya akan belajar memahami yang namanya perbedaan dan menghargai sesuatu yang selama ini. Anda juga mengajariku untuk menjadi lebih dewasa, lebih berpikir dewasa.

Anda juga memberiku begitu banyak warna dalam hidupku yang dahulunya begitu sepi dan hampar. Sehingga membuatku begitu bahagia dan tenang.

* Setelah saya menjalani hidup bersamamu, saya merasa hidupku begitu berbeda


Saya pernah mencoba untuk menjauh darimu, pernah juga saya berusaha menghindar dan marah-marah tidak jelas, namun tidak butuh waktu yang lama, saya merasa begitu stres sendiri! Dalam hatiku selalu ada penyesalan mengapa saya marah-marah tidak jelas dan ingin menjauhimu hanya karena permasalahan sepele saja. 

Bahkan saya pernah berusaha mengatasinya, saya berjalan-jalan, bermain ataupun menonton flim yang mengasyikkan. Tapi semuanya masih terasa membosankan! Dan akhirnya baru saya menyadari bersamamu saya bisa menikmati hidup ini. Hanya bersama dirimu saya bisa berbagi beragam perasaan dalam hidupku.

*  Pastikan saya jadi yang terakhir, walaupun saya berada dalam urutan ke-ratusan dalam hatimu


Jangan pernah Anda ragukan lagi untuk memilihku menjadi yang terakhir untukmu, kita akan sama-sama berbagi, kita juga akan sama-sama membahagiakan dan sama-sama menjalin hubungan yang semakin erat. Saya akan membuktikan yang terbaik semampu saya lakukan untukmu. Saya akan memberikan sisa-sisa waktuku di dunia ini hanya untuk menyayangimu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com