Minggu, 08 Oktober 2017

Tidak Hanya Mencari Yang Terbaik Saja, Namun Untuk Menjadikan Yang Terakhir!

Asmara - Sakit luka hati dahulu telah mengajarkanku begitu banyak hal tersebut! Rasa sakit itu membuatku bersikap dingin dan seolah-olah saya tidak membutuhkan cinta. Iya benar, saya tidak membutuhkan cinta yang hanya intik sementara saja. 


Saya rasa sakit hatiku sudah cukup yang dalam dan saya tidak ingin merasakannya lagi! Hingga pada akhirnya memutuskan lebih baik diam daripada mencari yang pada akhirnya hanya bisa menyakiti.

* Saya akan sabar menunggu hingga tuhan mempertemukanku dengan seorang yang membuatku berhenti menunggunya


Setelah merasakan rasa sakit itu, saya belajar untuk lebih menghargai perasaanku hingga membuatku ingin berhenti dengan cinta yang semu. Saya akan menunggu hingga tuhan mempertemukan saya dengan seseorang yang membuatku berhenti menunggunya.

Saya sudah cukup lelah merasakan sakit karena cinta yang sementara dan akhirnya rasa sakit itu mengubahku menjadi seseorang yang rela sendiri tanpa cinta walau terkadang merasa kesepian.

* Saya sudah berjanji untuk diriku sendiri agar tetap menunggu dia seorang yang memang pantas menunggu


Cukup sudah semua yang telah saya rasakan, mulai saat ini saya tidak ingin membuang-buang waktu dan merasakan kebahagiaan yang sementara. Dan saya juga sudah berjanji pada diriku sendiri agar tergoda dengan cinta yang sesaat!

Bahkan saya berjanji agar tetap terus menunggu ia yang memang pantas saya tunggu! Saya akan bertahan walau merasa kesepian dan sendirian tanpa cinta  hanya demi ia yang pantas untuk mendapatkan hatiku kelak.

* Saya tidak butuh mencari yang terbaik, hanya saja penantianku untuk dia yang membuatku berhenti mencari lagi


Ketahuilah bahwa penantianku bukan untuk mencari yang terbaik untuk kucintai. Namun penantianku ini hanya untuk seseorang yang membuatku berhenti menunggu dan dia pun berhenti untuk mencari yang lain.

Meski tak mudah dengan semua ini, namun saya akan selalu berusaha untuk tetap berpegang teguh pada janji yang sudah saya buat. Dan saya akan tetap menunggu hingga sata ditemukan olehnya.

* Tidak perlu mencari yang sempurna, cukup dia yang berhenti mencari karena telah menemukan!


Anda kira saya menunggu selama ini hanya untuk mencari yang terbaik dan yang sempurna? Asal kalian tahu ya bahwa penantiku hanya untuk menunggu ia yang layak saya tunggu!

Saya tidak tertarik dengan orang yang sempurna atau pun yang terbaik jika tidak mampu membuatku menjadi satu-satunya cinta di dalam hidupnya. Saya hanya ingin bersama ia yang juga mencari lalu berhenti mencari karena sudah menemukan seorang diriku.

* Seseorang yang menjadikanku tempat pemberhentian terakhir dan cinta terakhir


Di dunia ini yang saya harapkan hanya butuh ia yang berhenti mencari yang lain, sebab telah menemukan apa yang selama ini ia cari! Saya hanya ingin bersama seseorang yang menjadikanku tempat pemberhentian terakhir dan cinta terakhir untuknya. Saya butuh ia yang menjadikanku tempat terakhir didalam hidupnya, menjadikan saya cinta terakhirnya dan menjadi sandaran kenyamananku.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com