Minggu, 08 Oktober 2017

Orang Baik Itu Ibaratkan Pohon Yang Sedang Berbuah Banyak, Sehingga Banyak Yang Mengincarnya! Jadi Tidak Heran Jika Banyak Yang Ingin Menjatuhkannya!

Asmara - Menjadi orang baik itu bukan hal yang gampang, kalau gak dimanfaatin ya dijahatin sama orang lain! Ketika orang yang baik dimanfaatin, lalu kemudian dimanfaatin balik maka ia sudah tidak pantas diikatan menjadi orang yang baik!


Ketika ada yang sednag menjahati dirimu, maka tetaplah menjadi baik agar dunia bisa membedakan mana yang benar-benar baik dan mana yang berpura-pura baik!

* Ketika ada yang sedang menjatuhkanmu, maka itu pertanda bahwa Anda berada diatasnya


Sebenarnya tidak susah banget kok untuk membedakan mana yang benar-benar baik dan mana yang berpura-pura baik! Ketika ia dijahatin oleh orang lain, lalu ia jahatin balik itulah orang yang berpura-pura baik. Sedangkan orang memang baik ia tidak akan pernah melawan apalagi membalas dengan jahatin balik.

Dengan tidak membalas dengan perbuatan tersebut, bukan karena ia bodoh akan tetapi ia tidak ingin menjadi seperti mereka yang telah berbuat jahat kepada dirinya. Ia tidak ingin membalas perbuatan mereka agar diriku berbeda dengan mereka.

* Ketika ada orang berbicara dibelakangmu, maka itu menunjukkan bahwa Anda jauh didepannya

Adakalanya orang akan menjatuhkanmu, bila saat itu tiba jangan pernah goyah! Tetaplah bertahan pada pendirianmu, ketika ada orang yang menjatuhkanmu itu tandanya Anda berada diatas mereka yang ingin ingin menjatuhkanmu itu artinya kau berada diatas mereka yang ingin menjatuhkanmu.

Itu sudah pertanda bahwa Anda berada diatasnya sehingga tak perlu merasa risau meski ia ingin menjatuhkanmu. Atau pada saat orang yang berbicara dibelakang tentangmu itu sudah menunjukkan bahwa Anda berada jauh didepannya.

* Jika ada yang jahat kepadamu, jangan pernah Anda membalas untuk jahatinya kembali


Mau ada orang yang menjatuhkanmu, atau ada orang yang selalu membicarakan dirimu dari belakang, tidak perlu Anda marah apalagi jahatin balik! Sebab orang iri itu akan selalu melakukan berbagai cara untuk membuatmu jatuh.

Tetaplah berpegang teguh pada pendirianmu bahwa selamanya Anda akan tetap menjadi orang yang baik! Jangan perdulikan mereka yang ingin menjahatimu dan menjatuhkanmu.


* Orang baik kok banyak yang ingin jahatin ya? Maklumkan saja seorang baik hati itu ibaratkan pohon yang sedang berbuah banyak, tentunya sangat banyak yang mengincarnya



Anda tidak perlu takut, selama dirimu menjadi orang yang baik, maka tak akan ada yang bisa menjatuhkanmu. Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu tidak akan pernah bisa, sekalipun bisa Anda akan tetap menjadi orang yang baik.

Walau terkadang Anda berpikir mengapa sudah menjadi orang baik, tetap saja ada yang mau jahatin! Coba deh Anda merenungkan sebentar, orang yang baik itu maklum saja kalau dijahatin, sebab orang yang baik itu seperti pohon yang banyak buahnya, ya sudah pasti dong banyak yang mengincarnya.

* Hanya pohon yang banyak buahnya saja yang akan dilempari batu oleh orang-orang, jadi wajar saja orang yang baik selalu dijahatin


Biarkan orang lain ingin bagaimana terhadap denganmu, ingin menjahatin kamu? Biarkan saja, jangan marah apalagi ingin membalas balik dengan kejahatan mereka juga! Ingat yah bahwa orang yang baik itu layaknya pohon yang banyak buahnya. Tentu saja banyak yang mengincar yang ingin menjatuhkan dan mengambil buahnya! 

Bahkan kebanyakan dari mereka hanya akan melemparkan batu kearah pohon yang banyak buahnya. Jadi wajar saja orang yang baik selalu dijahatin leh orang-orang sekitarnya! Sebab ia merasa iri kepada dirimu, bahwa banyak yang senang dengan Anda.

Ketika ada yang melakukan hal seperti diatas kepada dirimu, cukup Anda membalas dengan senyuman saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com