Kamis, 05 Oktober 2017

Lebih Baik Ngejomblo Tau-Tau Nikah, Daripada Lama Pacaran Tapi di Tinggalin Nikah Bersama Orang Lain!

Asmara - Yang sudah sekian lama ngejomblo lalu tiba-tiba terdengar kabarnya mau menikah itu lumayan banyak yah! Dan yang sudah lama berpacaran tapi malah ditinggal nikah sama orang baru kenal juga lebih banyak lagi. Dengan dua kalimat ini intinya jomblo itu tidak akan cepat menikah dan yang sudah lama pacaran akan segera menikah.


Yang jomblo bukan berarti nikahnya setelah yang pacaran, sedangkan yang pacaran akan cepat menikah sebelum yang jomblo. Malah bisa jadi yang jomblo akan lebih dulu dipertemukan dengan jodohnya sedangkan yang pacaran malah putus dengan pacarnya.

* Tidak usah ngatain yang jomblo itu tidak laku, giliran yang jomblo terdengar kabarnya sudah menanyakan nama orangtua kalian, sedih deh kalian!


Mentang-mentang sudah punya pacar lalu seenaknya ngatain yang jomblo itu tidak laku-laku! Memangnya laku atau tidaknya seseorang itu diukur dari memiliki pacar atau tidak? Lagian untuk apa juga yang pacaran, jika ujung-ujungnya malah putus? Mendingan jomblo saja kan tapi pada akhirnya langsung nikah dan bertemu dengan jodoh yang tepat.

Giliran melihat yang jomblo dahulunya sering di ngatain, sudah menikah dan yang pacaran justru malah diputusin dan ditinggal nikah bersama dengan orang lain, kalian bisa apa selain menangis, kecewa, sedih, galau, patah hati dan bahkan menyesal!

* Yang status berpacaran itu tidak menjamin bakalan menikah, masih banyak juga yang berpacaran malah terdengar menikah dengan orang baru ia kenal


Masih status pacaran saja bangga, kalau sudah sah baru deh boleh bangga! Karena pacaran itu tidak menjamin endinganya bakalan ke pelaminan, siapa tau endingnya malah cuma putus ditengah jalan.

Sebab masih banyak yang lama berpacaran tapi kok nikahnya sama orang lain dan orang yang baru dikenal? Itu tandanya meskipun Anda sudah menjadi pacarnya, belum tentu juga akan menjadi jodohnya.

* Lebih baik status jomblo daripada pacaran, yang jomblo tidak akan merasakan sakit hati, sedangkan yang pacaran akan merasakan sakit hati ketika di tinggalkan


Yang jomblo memang menjalani hidupnya dengan sendirian, tak sebahagia mereka yang selalu pamer kemesraan berduaan! Tapi percayalah bahwa jomblo itu lebih aman dan lebih nyaman hdiupnya, ia tidak merasa takut disakiti dan dibuat kecewa. Sedangkan yang pacaran ada banyak hal yang ditakuti, takut dikecewakan, takut diselingkuhi, takut akan disakiti, dan bahkan ditinggal pergi.

Jika kalian ditinggal pergi, pastinya tidak akan langsung bisa menemukan pengganti lalu dinikahi kan? Hingga merasakan sakit hatinya tidak seberapa. Jikalau diputusin lalu kemudian bertemu dengan orang baru lalu dinikahi, hancurlah hatinya, sudah diputusi masih ditinggal nikah.

* Mending terlihat jomblo, kesepian tau-tau nikah! Daripada lama pacaran pamer kemesraan endingnya malah ditinggal nikah


Makanya jangan sok bahagia didepan orang-orang yang jomblo atau menjalani hidupnya dengan sendiri! Sebab yang lama pacaran pun masih bisa putus dan setelah putus malah nikahnya sama orang yang baru dikenal! Lihatnya kan miris, sudha jatuh masih tertimpa tangga!

Itulah pelajaran bagi yang masih status pacaran, karena meski pacaran belum tentu menjadi jodoh! Mendingan terlihat jomblo, terlihat ngenes dan bahkan terlihat kesepian tapi tau-tau nikah! Daripada lama pacaran pamer kemesraan endingnya malah ditinggal nikah.

Yang jomblo lebih berpotensi mendapatkan banyak kebahagiaan daripada yang lama pacaran! Tak masalah jika Anda lama ngejomblo, terlihat kesepian dan tak sebahagia mereka yang terpenting endingnya bahagia. Daripada terlihat bahagia tapi endinganya sengsara karena diputisin dan ditinggal nikah.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com