Senin, 02 Oktober 2017

Jangan Bangga Ketika Banyak Yang Ingin Mendekati Anda, Banggalah Ketika Ada Yang Benar-Benar Setia Bersamamu!

Asmara - Di dunia ini ketika Anda terlihat cantik dan menarik di depan orang lain, maka sangat banyak yang merasa jatuh cinta denganmu! Orang yang cinta dengan Anda mungkin banyak banget. Tetapi ingat juga ya belum tentu mereka bisa setia sama Anda. Jadi seharusnya Anda bersyukur sudah punya seseorang yang setia denganmu, jangan malah Anda menyia-nyiakannya!


Orang setia itu langka banget lho, jadi jangan sesekali Anda bermain-main sama orang yang sudah setia sama Anda. Ketika ia sudah merasakan lelah telah di sia-siakan, maka lama kelamaan ia akan berpikir untuk melangkah pegi dari hidupmu! Setelah ia sudah pergi dari hidupmu, baru deh Anda menyadari bagaimana bersama orang yang benar-benar mencintai dan setia bersamamu.

* Orang yanng cinta sama Anda itu banyak, namun yang setia itu sangat langka


Disaat banyak yang ingin mengajak Anda kenalan maupun mendekati Anda, jangan senang dahulu bila banyak yang ingin mendekatimu. Bisa jadi dia yang cinta dengan Anda, mungkin hanya karena Anda terlihat cantik dan menarik, hingga sempurna di depan mereka! 

Mereka melihat dari tampilanmu sudah langsung menyatakan cinta itu mesti kalian was-was ya ladies! Mereka saja belum mengetahui kejelakan dan keburukan Anda, sudah bisa langsung jatuh hati dengan dirimu. Bisa jadi mereka sudah mengetahui semuanya, mereka akan pergi meninggalin Anda. Ketika Anda sudah menemukan yang detia dengan cinta ini, jangan sesekali Anda sia-siakannya.

* Ketika Anda sudah menyia-yiakan seorang yang setia, maka Anda sudah menghancurkan hidupmu sendiri


Hey ladies, ingat yah orang yang bisa setia dengan cinta yang telah ia miliki itu sangat langka banget. Jangan sampai Anda menyia-nyiakan yang sudah nyata didepan mata ya! Mungkin sekarang Anda belum ngerasa nyesal, sudah menyia-nyiakan seorang yang setia dengan cinta ini.

Ketika Anda sudah menyadari bahwa ialah seorang yang setia bersama cintamu, dan Anda ingin mencarinya kembali, maka itu semua sudah terlambat.

* Jika orang itu sudah setia bersamamu, maka itu artinya ia sesungguhnya cinta banget dengan Anda


Cinta sama orang itu memang mudah, tetapi yang sulit itu setianya! sebab kalau hanya cinta saja tanpa memiliki kesetiaan maka tidak cinta kalian tidak akan bakalan merasakan apa itu namanya bahagia, karena seorang yang cinta itu belum tentu setia.

Akan tetapi kalau orang yang setia pasti cinta bangat sama Anda. Dia bakalan menjaga cintanya sampai kapanpun dan dimanapun ia berada.

* Jangan menyesal ketika sudah sia-siakan yang setia yah!


Anda yakin masih ingin menyakitin dia yang sudah setia bersamamu? Berpikir dengan baik dahulu ya sebelum Anda menyakitinya. Walau banyak orang yang cinta sama Anda, tetapi ingatlah bahwa setia itu lebih mahal dan sangat langka dari cinta yang bisa diobral oleh orang yang bersembarangan.

Makanya jangan sesekali suka menyakiti orang yang setia dengan Anda. Sebab orang yang setia itu sudah termasuk dalam spesies yang langka banget lho! Bersyukur saja sudah memiliki seseorang yang sangat cinta dan setia sama Anda, jangan sesekali Anda menyakitinnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com